Postingan Henry Super Junior Ini Bikin Heboh Fans Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Februari 2018 | 23:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Super Junior bikin kaget fansnya yang ada di Indonesia. Pasalnya, Henry Super Junior mengunggah meme dirinya yang menggunakan bahasa Indonesia. 

Meme tersebut memperlihatkan Henry Super Junior yang sedang berbaring di kasur. Di meme tersebut terdapat tulisan, "ada yg mo nemenin Henry di Ranjang?"

Tak cuma mengunggah meme tersebut, Henry Super Junior juga menuliskan caption memakai bahasa Indonesia.  "Oke semua orang menyuruh saya untuk mengupload hahaha saya dengarkan anda," tulisnya, Senin (19/2). 

Tentu saja postingan itu langsung dipenuhi komentar fans asal Indonesia.  "Seketika yg komen orang Indonesia semua," tulis salah satu fans. 
Benar saja, postingan itu dipenuhi oleh komentar yang rata-rata menggunakan bahasa Indonesia. Mulai dari komentar tak percaya Henry Super Junior berbahasa Indonesia, hingga komentar meminta Henry Super Junior tinggal di Indonesia. 

"Yaampun aku kira ini akun siapa? Pake bahasa Indonesia yaampun oppa," kata salah satu fans. 

"Oppa kalau bisa bahasa Indonesia gini mending tinggal di sini aja rumah aku. Jadi menantu nya mama aku," kata fans lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait